Hosting Gratis

Lupakanlah semua stereotip tentang hosting gratis. Hostinger berbeda, kami memberikan layanan yang handal serta didukung oleh tenaga teknis yang berkualitas!Space 2GB, Bandwidth 100GB PHP dan MySQL, Site Builder Tanpa iklan atau banner
Dikirim oleh : Dikha, Bandung, | Kunjungi Website

Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar

Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar, Premium, Banner dan Link promosi anda disini, Zonaiklan.web.id adalah sebuah media promosi internet praktis, tanpa daftar dan langsung tampil, memberikan kemudahan bagi anda pemasang iklan, agar dapat memasang iklan dengan mudah, iklan anda akan tampil dan tersimpan selamanya. Zonaiklan.web.id juga sangat search engine friendly, artinya orang-orang yang mencari produk dan jasa dengan menggunakan search engine seperti Google, Yahoo juga akan menemukan iklan-iklan Anda.

Dikirim oleh : Andi, , | Kunjungi Website

Obrolan: Cellini Group: General Discussion

29 Januari 2012
Dari Grup: Cellini Group

** Jan 28 Sab 13:53 **
Rith4 Tamban: Maklumat dari Senayan :

Disampaikan kepada Rakyat Indonesia dimanapun berada, bahwa sehubungan dengan pemberitaan yang terus memojokkan kami sebagai Wakil Rakyat, maka disampaikan bahwa kami Wakil Rakyat sesungguhnya telah menjalankan amanah kami dengan baik dalam mewakili rakyat Indonesia :

Rakyat mau kaya sdh kami wakili.
Rakyat mau mobil mewah sdh kami wakili
Rakyat mau rumah mewah sdh kami wakili
Rakyat mau gaji gede sdh kami wakili.
Rakyat mau pelesir ke Luar negeri sdh kami wakili.

Jadi semua sdh terwakili, maka Wakil Rakyat mengharapkan agar rakyat indonesia dapat tetap tenang dan melanjutkan aktifitas seperti biasa. Terimakasih.:D
** Jan 28 Sab 14:05 **
Aep ajja »: Au ah. Mw a
** Jan 28 Sab 21:06 **
Zulk & Tita: Facebook newsfeed post by: KORAN FESBUK
KORAN FESBUK wrote:

DEAL !, PEMERINTAH, PENGUSAHA DAN BURUH HASILKAN KESEPAKATAN
Berdasarkan hasil rapat koordinasi (rakor) membahas masalah UMK Bekasi yang digelar di kantor Kementerian Koordinator Perekonomian di Jakarta, Jum'at malam. Akhirnya pemerintah, pengusaha dan perwakilan serikat pekerja mencapai titik temu dan menghasilkan empat kesepakatan.

Dalam jumpa pers usai rapat, Menko Perekonomian Hatta Rajasa menyampaikan empat kesepakatan tersebut :
Kesepakatan besaran UMK Bekasi yang baru telah ditetapkan, sebagai pengganti SK Gubernur Jabar sebelumnya.
Dengan adanya kesepakatan baru ini maka Gubernur Jabar akan mencabut upaya banding atas putusan PTUN Bandung mengenai UMK Bekasi.
Untuk menjaga suasana yang kondusif dan menjaga iklim investasi dan daya saing industri dalam negeri, serikat perkerja sepakat kejadian ini merupakan yang pertama dan terakhir.
Akan dilakukan pembahasan terhadap Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 1981 tentang Perlindungan Upah dan Peraturan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Nomor 17 Tahun 2005 tentang Tahapan Pencapaian Kebutuhan Hidup Layak.

Sementara itu, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar yang turut menghadiri rakor tersebut menegaskan, demo hari ini (Jum'at siang) adalah kejadian terakhir kali dan tidak boleh terulang lagi. "Kalau masih ada percikan tidak kesetujuan dari buruh dan melakukan demo, sehingga mengganggu ketertiban umum, polisi akan bertindak tegas, ada upaya hukum yang akan dilakukan polisi," tandasnya. (KF-Vey/22/detik/antara)
** Jan 28 Sab 21:10 **
Zulk & Tita: Tangerang sdh mulai melakukan pengurangan karyawan dikarenakan kenaikan UMK yg lumayan tinggi
** Jan 28 Sab 21:15 **
Zulk & Tita: Bekasi menyusul..Cikarang?
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT